Tuesday, February 19, 2013

RASISME YANG ADA DI NEGARA ARAB


 Kamis, 20 pebruari 2013
Wahhabisme juga tidak toleran terhadap aliran Islam lainnya,seperti Syi’ah dan Sufisme (Tasawuf),Wahhabisme juga menumbuhkan Rasialisme Arab pada pengikut mereka,tentu saja Rasialisme ini bertentangan dengan konsep Ummah Wahidah di dalam Islam itu sendiri.
Wahhabisme memplokamirkan bahwa ajaran mereka sajalah yang paling benar dari semua ajaran Islam,dan siapapun yang menentang Wahhabisme di anggap Bid’ah dan Kafir…!!!
Pada era seperti sekarang ini,masih ada sebagian orang Saudi yang masih memegang kuat ajaran Wahhabisme ini,bahkan mempraktekannya,sebagai contoh kecil,beberapa orang Saudi akan dengan mudah menyebut orang lain Kafir,meski sama-sama Muslim ketika melihat orang lain merokok,padahal orang Saudi sendiri banyak yang perokok,kata-kata kafir hanya berlaku bagi pendatang saja. Beda jauh terhadap warga asing non Muslim,terutama dari Amerika,mereka sangat di hormati di sini.
Semoga artikel sederhana ini sedikit membuka wawasan tentang bagaimana karakter orang Saudi yang masih memegang teguh ajaran Wahhabisme,semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment